Thursday, November 3, 2011

Dunia internet: google adsense bukan mitos

Kalau saat ini kita bicara google adsense memang sepertinya agak terlambat, tapi tak perlu kuatir buat yang baru mengenal adsense hari ini, tidaklah terlalu terlambat. Orang yang telah kenal adsense mungkin sejak 4 atau 5 tahun yang lalu bukan berarti mereka semua lebih beruntung hingga saat ini, mungkin banyak diantara mereka yang sudah memuseumkan account adnsensenya, atau malah dibanned accountnya karena melanggar aturan google adsense, dan mungkin beberapa diantaranya udah menganggap bahwa google adsense cuma mitos.

google adsense bukanlah mitos, diantara core afiliasi di internet sepertinya hanya google adsense yang lebih possible untuk diikuti, salah satu saratnya mudah adalah kita tidak harus memiliki account financial seperti paypal atau alertpay, yang pastinya tidak harus memiliki kartu kredit.


Kemudian mengenai hasil dari adsense, membuka account adsense seperti membuka account polis asuransi, dari awal kita harus berfikir bahwa account ini untuk jangka panjang, jangan kuatir, selagi masih ada orang menggunakan internet, dan orang-orang masih menggunakan google tidak akan ditutup yang namanya google adsense. Jadi buka saja account adsense anda dan fokuslah di built web atau blog anda. Membangun web atau blog adalah hal yang utama, karena dari situlah hasil dari semua program afiliasi yang anda ikuti akan ada.

Lalu apa sebetulnya google adsense, google adsense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh google. Dengan mengikuti program iklan adsense, seorang pemilik web atau blog dapat memasang unit iklan milik google di halaman web mereka. Pemilik web atau blog akan mendapat pemasukan dari bagi hasil google untuk iklan yang diklik pengunjung di web mereka.
google adsense sendiri ada adsense for conten, adsense for search, dan hal ini dapat dipealajari lebih lanjut di panel account kita.

Untuk mendaftar google adsense sangat mudah, pendaftarannya pun mandiri, tidak referral, daftar disini atau langsung cari google, syaratnya anda memiliki web atau blog, dan punya alamat tinggal yang jelas, dimana alamat tersebut sebagai alamat pengiriman pembayaran ke kita jika via cek payment.
Jika blog kita daftar di blogger berbahasa Inggris US, fitur adsense udah ada di dashboard. Tetapi untuk blogger berbahasa Indonesia tidak built in dashboard, begitu juga untuk situs web. Dan akhirnya setelah memiliki account adsense kembali fokuslah ke web atau blog kita. Karena kalau web atau blog kita tidak populer semua tidak akan seperti yang kita harapkan. Dan satu lagi, jaga account adsense anda supaya tidak dibanned.

No comments: