Monday, April 6, 2009

Rencana Liburan

Rencana buat pulang kampung masih 4 hari lagi..ya udah kebayang.pasti luar biasa...hehe,,tanggal 9 April gw rencana balik kampung buat jemput bini sekalian itung2 liburan..ya yang pasti sehabis pemilu..

Kalau inget pulang kampung, yang pasti inget jurney gw mudik lebaran kemarin..too pleasant..ini foto gunung ..(**gunung aja di foto**) hehe..pas gw di temanggung tempat bini gw..,



Ini foto di pinggiran Jogja yang kebetulan lewat saat rute Temanggung-Wonogiri ini diambil dari atas , bukan dari pesawat...tapi memang jalan dari Jogja ke tempat gw nanjak...



Yang ini foto di pante kampung halaman gw di Wonogiri..nan jauh di pojok sana..kalau mo lihat peta di sini google map



Yang pasti semangat buat pulang kampung tanggal 9 nanti..tar balik ke Serang 12 april...

4 comments:

J O N K said...

wah sejuk banget nih daerahnya ,,, jadi kepingin heuheuheu ...

wahyudi said...

Bisa ngilangi pusing bang kalau lihat2 pamandangan pegunungan d sana..

Kecebong terlincah said...

Waaaaa... poto2nya bikin prustasi...kwakwakwakwak.
Enak kali ye kalo maen ujan, trus bikin tenda...bakar rumah (lho??)

Jadi pengen liburan...

**langsung bikin surat ijin bolos kuliah**

wahyudi said...

ha..haa, bolos keperluan nomer 1, IPK no 4,,,