Thursday, June 13, 2013

Tourist spot: Taman Kyai Langgeng Magelang

Berada di lokasi gerbang masuk

Review tempat wisata kali ini mengenai Taman Kyai Langgeng, Taman Kyai Langgeng merupakan salah satu tempat wisata lokal untuk keluarga yang berlokasi di kota Magelang Jawa tengah, tepatnya di jalan Cempaka 6, hanya 1 Km dari pusat kota Magelang, beragama arena bermain untuk anak tersedia di sana dan taman ini memang sepertinya ditujukan untuk rekreasi keluarga.
Salah satu arena bermain anak

Di taman ini terdapat koleksi tanaman langka dan juga taman satwa, dengan dengan tiket yang relatif terjangkau memang lokasi wisata ini dapat direkomendasikan untuk rekreasi keluarga di wilayang Magelang dan sekitarnya atau bahkan untuk wisatawan pendatang. Namun memang lokasi ini perlu banyak yang harus diperbaiki untuk kemudian direkomendasikan untuk tujuan wisata nasional, yang mana memang bisa menjadi alternatif kunjungan setelah Borobudur, dimana yang lokasi nya tidak terlalu jauh.

1 comment:

  1. Terima kasih telah memberikan ulasan tentang Taman Wisata Kyai Langgeng di Kota Magelang. Mulai 1 Januari 2016 pihak pengelola Obyek Wisata Taman Kyai Langgeng menerapkan harga tiket terbaru.

    Taman Rekreasi dan Edukasi Kyai Langgeng Kota Magelang buka setiap hari 07.00 -17.00 WIB. Harga tiket masuk terusan di bawah ini sudah termasuk 10 wahana permainan yang terdiri dari Teater 6 Dimensi, Bianglala, Komidi Putar, Komidi Layang, Kereta Mini, Kereta Air, Sepur Mini, Becak Mini, Becak Air, dan Mobil Keliling.

    SENIN – JUMAT : Rp. 20.000
    SABTU – MINGGU dan Hari Libur Nasional : Rp. 25.000
    Paket Lebaran, Natal, dan Tahun Baru : Rp. 30.000
    Khusus untuk rombongan pengunjung minimal 50 orang mendapatkan diskon hingga 15%

    ReplyDelete