Tuesday, August 7, 2018

Sekolah AnimasiTerbaik

Perkembangan animasi saat ini sangat luar biasa. Industri film, periklanan, gaming juga industri star up lainnya tidak bisa lepas dari dunia animasi. Animasi saat ini bukan lagi menjadi hobi semata, tetapi didalamnya terdapat value untuk menjadi sebuah profesi. Sudah bukan menjadi hal yang tabu seorang remaja mengambil jurusan animasi di kuliahnya.

Seperti kita lihat satu dekade terakhir film-film berkualitas ditampilkan dengan luar biasa. Rumah produksi Walt Disney, Pixar, dan rumah produksi lainnya menampilkan film animasi dengan tampilan visual yang nyata. Ini ada buah karya animator, tentu saja sebagian besar jebolan jurusan animasi. Profesi animator bukan lagi dipandang sebelah mata, tetapi ini dalah profesi masa sekarang dan akan terus maju kedepan sebagaimana profesi lainnya seperti dokter, insinyur, atau yang lainnya.
Bagaimana kita bisa menghasilkan karya seperti mereka, kita bisa mengambil jurusan animasi. Dan pilihlah sekolah jurusan animasi terbaik. Untuk mengambil sekolah animasi terbaik apakah harus ke luar negeri, yang memakan banyak biaya? tentu saja tidak. Saat ini di Indonesia telah ada sekolah terbaik yang direkomendasikan yaitu SAE Institute Indonesia.

SAE Institute Sekolah Animasi terbaik

SAE Institut didirikan di Australia tahun 1976. Pada awal berdirinya di Australia dikenal sebagai School of Audio Engineering. Dengan keberhasilannya yang luar biasa kemudian lembaga ini berekpansi dan dikenal dengan SAE Institute. SAE Institute membuka kampus di kebeberapa kota di negara lain yaitu di Auckland, Munich, London, Frankfurt, Glasgow, Wina, Kuala Lumpur, Singapura dan kemudian di Jakarta.

SAE Institute Jakarta

SAE Institute Jakarta terletak di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Di lokasi yang sangat strategis. SAE Institute Indonesia membuka untuk program sertifikat, program diploma, dan program sarjana untuk jurusan animasi, Audio, Bisnis Musik,dan Film yang divalidasi oleh Middlesex University, London, UK.
SAE Institute memiliki fasilitas yang lengkap dan canggih. Segala fasilitas ditujukan untuk perkembangan siswa dan tentu saja fasilisitas yang relevan dengan dunia industri saat ini. Sekolah ini memiliki studio rekaman, Sound stage dilengkapi green screen, laboratorium multimedia, mixing room dan fasilisitas yang industri oriented lainnya.
SAE Institute juga memiliki perpustakaan dan juga adanya akses perpustakaan online, memiliki mini theatre, auditorium serta falisitas penunjang belajar lainnya.Khusus untuk jurusan animasi, SAE Institut memiliki laboratorium animasi khusus dilengkapi dengan Autodesk Mudbox, Autodesk Maya, dan Autodesk Softimage.

Sekolah jurusan animasi terbaik

Jika anda sudah memutuskan untuk mengambil jurusan animasi, SAE Institute menjadi pilihan yang tepat. Dengan metode belajar yang terfokus dan professional sekolah ini menjadi sekolah jurusan animasi yang terbaik. Program dan kurikulum yang dikembangkan dengan baik memberikan peluang bagi pelajar untuk menjadi tenaga profesional yang terlatih.
Jika anda telah memutuskan untuk bergabung silahkan daftar sekarang.

No comments:

Post a Comment