Saturday, March 28, 2009

Stop Global Warming "Merawat Tanaman 'n Matiin Lampu



Beberapa bulan yang lalu saya n bini coba-coba ngumpulin tanaman ya cerita awalnya sih ikutan orang2 katanya minimal tanam 1 pohon buat satu orang..akhirnya gw taruh banyak tanaman ..ada jambu air,jeruk, bunga, n rerumputan pun udah cukup tinggi@..


Ini beberapa tanaman sebulan yang lalu yang di jepret ama bini gw tanpa editing..




Cuma sekarang waduh udah hancur.. semenjak bini di kampung gw ga rawat ntu semua tanaman..

Jambu yang gw tanam di luar pagar udah Di habisin ada om kambing.. bunga yang kmarin2 masih ada kembangnya pun ngambek habisss ga mau berbunga lagi..







Tapi Bagaimanapun juga hari ini gw musti berpikir kembali buat ngerawat tanaman...

En teman-teman.. ingat juga ntar malam matiin lampu ya jam 8.00 PM pe jam 9.00 PM..klo ga salah ....

cEGAH gLOBAL wARMING...SAVE OUR EARTH..

10 comments:

ikeys said...

masih kok

Dian Maya Kirana said...

Yup, save our earth,,,

wahyudi said...

Siap2...gelap2an 1 jam ya...

J O N K said...

hoho, bener banget mas, tapi lebih keren lagi kalau kita nanam beringin yang agak gedean hehehe, biar lebih muantapppp ....

wahyudi said...

bank..jong jangan beringin...tar yang makan bukan kambing lagi..kebo klo ga takutnya malah banteng...hehe..

attayaya said...

i am coming.... ayem koming....aku datang.......
untuk menyelamatkan bumi

krisna_jomblo said...

setojo kk..
save our earth..
apalagi sekarang JAKARTA makin panas aja.
aduh2.

lam kenal y kk wahyudi^^

krisna_stupid said...

kk wahyu makasih y dah mau dateng ke blog ku hohohoh

Neng Aia said...

cantik bgt bunga! kalau emak saya tau pasti dicomot deh! :D

wahyudi said...

he..he..boleh..